gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Setelah Neymar, Barca Fokus Incar Defender ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 09 Juni 2013

Setelah Neymar, Barca Fokus Incar Defender

Setelah Neymar, Barca Fokus Incar Defender

Thiago Silva diburu Barcelona. © AFP


Bola.net - Neymar telah resmi bergabung dengan Barcelona. Namun hal tersebut bukan berarti pe-er mereka selesai untuk berbelanja pemain di musim depan.

Target berikutnya adalah sektor pertahanan Barca. Rencananya Blaugrana akan menambah pemain yang berposisi sebagai centre back. Sebab di posisi itulah pertahanan Barca menyisakan lubang akibat ditinggal Carles Puyol yang didera cedera.

Kini, klub Catalan tersebut tampaknya putus asa untuk membawa pemain sesuai dan mampu bermain efektif bersama Gerard Pique. Pilihan mereka yang ada saat ini masih kurang dari ideal. Kebugaran Puyol yang masih belum pulih dari operasi lututnya, sementara Tito Vilanova menganggap Marc Bartra terlalu muda. Serta Javier Mascherano dan Adriano dianggap masih kurang.

Untuk itu, target utama Vilanova adalah bek PSG, Thiago Silva. Namun transfer tersebut dipastikan akan mengeluarkan banyak biaya. Ada beberapa nama alternatif yang dimiliki Barca, mereka adalah Matt Hummels (Dortmund), Vincent Kompany dan Lescott (City), Marquinhos (Roma), David Luiz, Branislav Ivanovic (Chelsea), dan Inigo Martínez (Real Sociedad) dan Vermaelen (Arsenal). (mrc/gag)

Neymar Datang, Alexis Sanchez ke Inter?
Abidal Masih Kecewa Karena Dilepas Barca
Branca: Tak ada Tawaran Untuk Handanovic
Lima Klub Terbaik Abad 21
Piala Konfederasi 2013: 10 Pemain Paling Layak Dinanti
 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/setelah-neymar-barca-fokus-incar-defender-434479.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More