gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Legenda Madrid Ungguli Legenda Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 09 Juni 2013

Legenda Madrid Ungguli Legenda Juventus

Bola.net - Legenda Real Madrid menang 2-1 atas legenda Juventus dalam laga amal Corazon Classic Match 2013.

Keunggulan Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (09/6), dibuka oleh gol indah Luis Figo dari luar area pada menit ke-6. Paolo Montero sempat menyamakan kedudukan jadi 1-1 untuk Juventus di menit 67, tapi finishing Ivan Perez delapan menit jelang bubaran memastikan kemenangan El Real.

Fabio Cannavaro dan Zinedine Zidane, yang merupakan eks pemain Juventus dan Madrid, bermain untuk kedua tim dalam laga ini.

Figo bisa saja mencetak dua gol, tapi chip cerdiknya masih bisa ditepis oleh Angelo Peruzzi di bawah mistar La Vecchia Signora.

Juventus juga sama. Lewat aksi individu Edgar Davids, mereka hampir saja membobol gawang Madrid. Namun sayang, sepakan jarak jauhnya masih tertepis sebelum menerpa mistar dan keluar arena.

Secara keseluruhan, para penonton yang hadir di Bernabeu sudah disuguhi sebuah sajian spektakuler dan berkualitas oleh para pemain legendaris kedua raksasa. Salah satunya, tentu saja Zidane.

Real Madrid: Buyo, Chendo, Roberto Carlos, Fernando Sanz, Hierro, Helguera, Redondo, Zidane, Amavisca, Figo, Morientes.
Bermain pula: Contreras, Illgner, Rojas, Pavon, Cannavaro, Sabido, Ivan Perez, Butragueno, Dani, Martin Vazquez, Karembeu, Velasco.

Juventus: Tacconi, Ferrara, Torricelli, Montero, Cannavaro, Edgar Davids, Paulo Sousa, Salihamidzic, Birindelli, Nedved, Ravanelli.
Bermain pula: Peruzzi, Porrini, Padovano, Mirkovic, Jugovic, Zidane, Massimo Mauro, Giannichedda, Igor Tudor, Amoruso. (rm/yt/gia)

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/legenda-madrid-ungguli-legenda-juventus-8a2130.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More