gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vieri: Madrid Butuh Ancelotti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 09 Juni 2013

Vieri: Madrid Butuh Ancelotti

Vieri: Madrid Butuh Ancelotti

Cristian Vieri semasa aktif bermain. © AFP


Bola.net - Dukungan untuk Carlo Ancelotti sebagai kandidat pelatih Real Madrid terus bertambah. Kali ini datang dari mantan pemain Internazionale, Christian Vieri.

Ancelotti yang saat ini menangani PSG, telah menyatakan bahwa dirinya ingin menempati posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho di Madrid. Namun, pihak PSG tampaknya enggan melepas pelatih asal Italia tersebut.

Menurut Vieri, Ancelotti adalah pelatih hebat. Pengalaman yang dimiliki Ancelotti, lanjut Vieri, sesuai dengan apa yang dibutuhkan Madrid saat ini.

"Ancelotti telah berhasil mendapatkan gelar di Italia, Inggris, dan Prancis. Anda dapat melihat ia memenangkan gelar di manapun," cetus Vieri yang juga mantan pemain Juventus tersebut.

"Dia adalah pribadi yang santai, dan mampu melakukan pekerjaan hebat di Madrid. Madrid adalah tim hebat di mana Ancelotti mampu memberikan ketenangan dan itulah hal terpenting," pungkasnya.

Selain Vieri, mantan pelatih Sampdoria, Ciro Ferrara juga yakin bahwa Ancelotti bisa menjadi pelatih Los Blancos untuk musim depan. Menurutnya, level Ancelotti sesuai dengan klub sekelas Madrid. (foti/gag)

PSG Akan Gantikan Ancelotti Dengan Hiddink?
Perez: Ancelotti Cocok Bagi Madrid
Ancelotti Kritik Direksi PSG, Tanda Ngebet ke Madrid?
Real Madrid Perkenalkan Ancelotti Senin Depan? 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/vieri-madrid-butuh-ancelotti-2f5f23.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More