gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Navas Sudah Pilih Manchester City Empat Bulan Lalu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 04 Juni 2013

Navas Sudah Pilih Manchester City Empat Bulan Lalu

Navas Sudah Pilih Manchester City Empat Bulan Lalu

Navas gabung City. © AFP


Bola.net - Jesus Navas akhirnya resmi menjadi milik Manchester City setelah dibeli seharga 23 juta pound dari Sevilla. Winger cepat ini mengaku sangat senang karena akhirnya bisa mencoba tantangan baru di luar Sevilla.

Navas sangat yakin transfernya kali ini akan bermanfaat baik bagi dirinya maupun bagi City. Navas juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sevilla yang telah membesarkan namanya.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Manchester City. Ini adalah kesempatan yang bagus dan saya rasa semua pihak bahagia dengan transfer ini. Saya sudah mengambil keputusan gabung City empat bulan lalu," jelas Navas.

Pemain timnas Spanyol itu mengaku tak tahu apakah akan ada sosok La Liga yang akan menyusulnya ke City. Selama ini The Citizens memang dikabarkan akan segera mendatangkan Manuel Pellegrini dan Isco.

"Saya belum bicara dengan Pellegrini, tetapi saya memang mengenalnya. Saya juga tak tahu apakah Isco akan datang; kita lihat saja nanti," tambahnya. (tdm/hsw)

City Siapkan 25 Juta Euro Untuk Pepe 

04 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/navas-sudah-pilih-manchester-city-empat-bulan-lalu-4516d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More