gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Indonesia Warriors Bertekad Pertahankan Gelar ABL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 04 Juni 2013

Indonesia Warriors Bertekad Pertahankan Gelar ABL

Indonesia Warriors Bertekad Pertahankan Gelar ABL

Indonesia Warriors.


Bola.net - Indonesia Warriors bertekad mempertahankan gelar juara menjelang laga pertama Final ASEAN Basketball League (ABL) 2013 menghadapi San Miguel Beermen di Ynares Sports Arena, Manila, Filipina pada Jumat (7/6).

"Tentu kami ingin memenuhi tujuan utama saat memulai musim ini, yakni mempertahankan gelar juara," kata pelatih Warriors, John Todd Purves, saat ditemui di sela-sela sesi latihan terbuka di Jakarta, Selasa (4/6).

Purves tak menutup mata atas catatan tak baik yang dimiliki Warriors kala berhadapan dengan Beermen selama musim reguler, yaitu hanya memenangi satu dari empat pertemuan mereka.

Akan tetapi ia mengingatkan bahwa pada ABL 2012, Warriors bahkan tidak pernah berhasil memenangi satu lagapun melawan Beermen di musim reguler, namun justru berhasil keluar sebagai juara dengan memenangi partai final dengan kedudukan 2-1.

"Tahun lalu kami tidak pernah menang di musim reguler. Kami kalah lima laga secara beruntun dan harus memenangi dua laga terakhir untuk bisa menjadi juara. Kami bisa melakukannya," katanya.

Sementara itu, Purves juga mengaku dirinya tidak memiliki strategi khusus saat menghadapi laga final nanti. Purves tidak akan melakukan penjagaan lebih kepada pemain Beermen, melainkan hanya menerapkan pola pertahanan sebagaimana biasanya.

"Kami sangat bersemangat turut serta di babak final ABL musim lalu, dan tahun ini jalan kami menuju final juga cukup panjang. Kami sangat antusias dan menantikan pertandingan Jumat (7/9) esok," tutup Purves. (ant/kny)

04 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/basket/indonesia-warriors-bertekad-pertahankan-gelar-abl-8bd326.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More