gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suzuki Lalui Jalan Terjal Demi Kembali ke MotoGP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 04 Juni 2013

Suzuki Lalui Jalan Terjal Demi Kembali ke MotoGP

Suzuki Lalui Jalan Terjal Demi Kembali ke MotoGP

Randy de Puniet saat menjajal Suzuki di Motegi. © MotoGP.com


Bola.net - Randy de Puniet telah menjalani uji coba untuk Suzuki MotoGP di Twin Ring Motegi Jepang dua pekan lalu. Pabrikan tersebut akan kembali melakukan uji coba di Barcelona dan Aragon, Spanyol pada pertengahan tahun ini.

Manajer Valentino Rossi, Davide Brivio merupakan calon kuat sebagai manajer tim dan dikabarkan telah mendapat tempat sebagai markas tim tersebut jika benar-benar kembali ke MotoGP tahun depan.

Meski begitu, ada masalah yang mendera Suzuki. Selain belum mendapat pilihan pebalap, mereka juga kesulitan memperoleh tim privateer yang ada untuk turun lintasan tahun depan.

Promotor MotoGP, Dorna Sports sejak awal musim ini telah menegaskan bahwa Suzuki tak diperbolehkan kembali ke MotoGP sebagai tim pabrikan. Mereka diharuskan mencari tim privateer yang ada untuk tampil musim depan. Jika hasil mereka cukup menjanjikan, barulah mereka diperbolehkan turun secara penuh sebagai tim pabrikan.

Menurut situs Motocuatro.com, Suzuki telah menawarkan 1,6 juta euro untuk tim privateer yang mau menanggung mereka tahun depan. Sayangnya, belum ada tim yang tertarik hingga kini. Kabarnya, tim-tim tersebut menginginkan bayaran sebesar 5-6 juta euro.

Jalan terjal pun harus kembali dilalui Suzuki untuk kembali berkompetisi di kejuaraan balap motor terakbar di dunia tersebut. (twb/kny)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/suzuki-lalui-jalan-terjal-demi-kembali-ke-motogp-ddf6fe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More