gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rahmad Darmawan Yakin Anak Asuhnya Kalahkan Singapura ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Rahmad Darmawan Yakin Anak Asuhnya Kalahkan Singapura

Rahmad Darmawan Yakin Anak Asuhnya Kalahkan Singapura

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Rahmad Darmawan © Eggi Paksha


Bola.net - Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Rahmad Darmawan (RD) yakin anak asuhnya akan mengalahkan Timnas U-23 Singapura pada laga uji coba persiapan SEA Games XXVII 2013 Myanmar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (08/6) malam. Untuk meraih kemenangan tersebut, pelatih yang juga menukangi Arema Indonesia tersebut meminta para pemainnya agar menunjukkan mental kemenangan.

"Timnas U-23 Singapura banyak diisi tim SEA Games tahun lalu. Jadi kekuatan dan kekompakan mereka tak diragukan lagi. Sementara tim kita masih dalam seleksi," ujar RD usai latihan di Stadion Manahan Solo, Jumat (07/6) petang.

Menurut RD, pada pertandingan Sabtu nanti, juga dijadikan ajang seleksi pemain. Selain seleksi uji coba melawan Singapura dinilai penting untuk mengetahui gambaran kekuatan salah satu calon lawan dalam SEA Game Myanmar, Desember mendatang.

Meski ada 70 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, namun dalam uji coba di Manahan, RD hanya membawa 30 pemain.

"Dari 70 pemain yang kita panggil semuanya memiliki potensi masuk Timnas. Kita akan siapkan hingga September 2013 dari 70 pemain mengerucut menjadi 30, kemudian dikerucutkan lagi sesuai aturan SEA Game, menjadi sekitar 23 pemain," katanya.

Menghadapi Singapura di Manahan, RD mengaku sudah memiliki gambaran pemain yang akan diturunkan. Pemain-pemain tersebut, Jumat sore melakukan latihan di Stadion Manahan Solo. Dalam sesi latihan tersebut RD melakukan pengenalan strategi permainan yang akan digunakan saat pertandingan nanti. (ars/dzi)

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/rahmad-darmawan-yakin-anak-asuhnya-kalahkan-singapura-0f6946.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More