gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nistelrooy Dukung Pellegrini Sukses di City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 03 Juni 2013

Nistelrooy Dukung Pellegrini Sukses di City

Nistelrooy Dukung Pellegrini Sukses di City

Pellegrini sudah capai kesepakatan verbal dengan City. © AFP


Bola.net - Mantan penyerang Malaga dan Manchester United, Ruud van Nistelrroy merasa optimis jika Manuel Pellegrini akan meraih kesuksesan bersama Manchester City.

Spekulasi terkait kepindahan Pellegrini ke Etihad Stadium belum juga menemui kepastian, meski kedua kubu mengaku sudah mencapai kesepakatan verbal. Pelatih asal Chili itu didapuk menggantikan Roberto Mancini, yang dipecat sebelum Premier League resmi berakhir.

Nistelrooy sendiri sudah pernah merasakan polesan tangan dingin Pellegrini, ketika masih memperkuat Real Madrid dan di akhir kariernya bersama Malaga. Atas dasar pengalaman tersebut, ia yakin sang pelatih akan berhasil di Premier League.

"Saya hanya bisa berpendapat dari pengalaman saya sendiri, setengah musim di bawah asuhannya di Madrid dan pada musim terakhir karier saya di Malaga. Saya mendapat pengalaman berharga, dan pada level personal maupun profesional, saya menjagokannya," tutur bomber asal Belanda.

"Saya pikir ia sudah membuktikannya di Villareal dan bersama Malaga, di mana ia mampu membentuk tim baru dengan kondisi seadanya. Ia bisa membuat struktur dan budaya di klub, di mana akan memperbaiki kondisi." (espn/atg)

 

03 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/nistelrooy-dukung-pellegrini-sukses-di-city-ff6de6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More