gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chelsea Ingin Matic Balik ke Stamford Bridge ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 03 Juni 2013

Chelsea Ingin Matic Balik ke Stamford Bridge

Chelsea Ingin Matic Balik ke Stamford Bridge

Nemanja Matic © AFP


Bola.net - Kedatangan Jose Mourinho ke Chelsea dirumorkan akan ikut menyeret nama mantan pemain The Blues yang kini bermain di Benfica, Nemanja Matic.

Seperti diberitakan media Inggris Sunday Times dan Diario de Noticias di Portugal, Mou kabarnya ingin membawa kembali Matic ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Gelandang asal Serbia itu disebut akan menjadi pilihan utama The Special One di lini tengah Chelsea musim depan seiring dengan labilnya performa John Obi Mikel beberapa bulan terakhir.

Pemain yang kabarnya bakal dilepas Benfica dengan harga 30 juta euro ini pernah memperkuat klub London itu pada 2009 silam. Sayang karena tak mampu menembus skuad utama, ia akhirnya dipinjamkan ke Vitesse Arnhem sebelum dilego ke Portugal sebagai bagian dari transfer David Luiz ke Chelsea.

Chelsea bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Matic. Minggu lalu Monaco dikabarkan menaruh minat terhadap pemain 24 tahun tersebut. Sebelumnya, ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. (tms/pra)

03 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/chelsea-ingin-matic-balik-ke-stamford-bridge-9c9af5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More