gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Menpora Berharap Timnas Lebih Serius Persiapkan Diri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Menpora Berharap Timnas Lebih Serius Persiapkan Diri

Menpora Berharap Timnas Lebih Serius Persiapkan Diri

Skuad Indonesia diharapkan lebih serius persiapkan tim © Eggi Paksha


Bola.net - Persiapan 'ala kadarnya' yang dilakukan Timnas Indonesia diharapkan tak terulang lagi di masa yang akan datang. Asa ini diapungkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, usai laga antara Timnas Indonesia versus Timnas Belanda, Jumat (07/06).

"Persatuan yang terjadi saat ini sudah merupakan awal yang baik. Namun, tak cukup hanya bersatu, kita juga harus berpikir mengenai training yang lebih panjang dan sebagainya," ujar Roy.

"Kita juga harus sesuaikan schedule kompetisi. Seperti misalnya kita akan bermain, klub-klub jauh lebih lama sehingga kita punya waktu lagi. Nanti, tanggal 12 Juli kita akan melawan Arsenal. Insya Allah persiapannya akan jauh lebih baik," sambungnya.

Sebelumnya, persiapan Timnas Indonesia dalam menyongsong pertandingan ini dinilai amat kurang oleh banyak pihak. Bahkan, timbul anggapan bahwa persiapan tersebut tak lebih dari sekedar menggugurkan kewajiban.

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago mengaku bahwa persiapan timnya memang kurang. Masih banyak hal yang harus dibenahi dari penampilan Sergio van Dijk dan kawan-kawan.

"Semua ini butuh proses. Banyak kekurangan dalam program latihan mempersiapkan pertandingan ini. Kita akan perbaiki kekurangan yang ada," tegas pria yang juga Pelatih Persipura Jayapura ini. (den/dzi)

08 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/menpora-berharap-timnas-lebih-serius-persiapkan-diri-8f028c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More