gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jacksen Siap Panggil Pemain Baru Untuk Hadapi China ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Jacksen Siap Panggil Pemain Baru Untuk Hadapi China

Jacksen Siap Panggil Pemain Baru Untuk Hadapi China

Jacksen Tiago saat memberi arahan kepada pemain © Eggi Paksha


Bola.net - Menghadapi China di ajang kualifikasi Piala Asia, pelatih Jacksen F Tiago berencana melakukan rotasi pemain. Tak menutup kemungkinan Jacksen akan memanggil pemain baru guna memperkuat tim.

Jacksen ingin persiapan Timnas Indonesia bisa maksimal jelang menjamu China pada laga kualifikasi Piala Asia, 15 Oktober mendatang. Menurut Jacksen sesuai dengan regulasi FIFA, diperlukan 7-10 hari untuk bisa membangun tim yang kuat.

Sementara kekalahan telak 0-3 dari Belanda di laga persahabatan, Jumat (07/6) dijadikan ajang evaluasi untuk membenahi Skuad Garuda. Sektor yang dianggap lemah akan dievaluasi untuk dicarikan solusi, termasuk dengan memanggil beberapa pemain baru ke timnas.

"Kita akan lakukan rotasi di sektor yang kita rasa perlu. Kemarin saya bicara dengan pemain naturalisasi, saya pilih pemain yang mempunyai mental kokoh dan komitmen tinggi. Ada Irfan, Kim, Lilipaly dan Tonnie. Kita punya banyak pilihan," ucap Jacksen pada jumpa pers usai laga melawan Belanda, Jumat (07/6).

Sementara terkait dengan pertahanan timnas yang mendapat sorotan karena sering kebobolan dari bola-bola atas, Jacksen berjanji akan membenahinya. Namun pelatih berkebangsaan Brasil ini meminta waktu sebelum prosesnya memperlihatkan hasil positif. (mac/dzi)

08 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/jacksen-siap-panggil-pemain-baru-untuk-hadapi-china-156598.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More