gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jacksen Janji Perbaiki Antisipasi Bola Atas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Jacksen Janji Perbaiki Antisipasi Bola Atas

Jacksen Janji Perbaiki Antisipasi Bola Atas

Pertahanan Indonesia lemah bola-bola atas © Bola.net


Bola.net - Kelemahan Timnas Indonesia menghadapi bola-bola atas coba dibenahi oleh pelatih Jacksen F Tiago. Ke depannya, Jacksen berjanji akan membenahi pertahanan Skuad Garuda dalam mengantisipasi bola-bola atas.

Pada laga melawan Belanda, Jumat (07/6), Indonesia kembali kebobolan melalui dua sundulan dari Siem de Jong pada menit 57 dan 67. Di laga sebelumnya melawan Arab Saudi, Indonesia juga membuang peluang meraih poin penuh setelah kebobolan dua kali melalui skema umpan silang atas.

'Penyakit lama' Timnas Indonesia ini dibenahi di era kepemimpinan Jacksen. Namun pelatih berkebangsaan Brasil ini meminta waktu sebelum prosesnya memperlihatkan hasil positif.

"Saya sampaikan ke anak-anak. Banyak hal yang kita harus lakukan tetapi tidak ada waktu. Serangan Belanda dari sayap. Kita coba untuk tidak beri kesempatan lawan biar nggak kasih crossing," ucap Jacksen pada jumpa pers usai laga.

"Semua butuh proses. Banyak kekurangan program persiapan. Kesalahan semacam ini perlu dibenahi dengan kerja keras. Di babak pertama, kita bisa disiplin, kiper juga bagus," imbuhnya.

Setelah menahan imbang Belanda di babak pertama, gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga jebol tiga kali di babak kedua. Tiga gol anak asuh Louis van Gaal ini dicetak Siem de Jong pada menit 57 dan 67. Arjen Robben memantapkan kemenangan Belanda melalui solo run-nya di menit 90. (mac/dzi)

08 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/jacksen-janji-perbaiki-antisipasi-bola-atas-85dd51.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More