gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tiga Cabor Dapat Wild Card ke Olimpiade London 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Juni 2012

Tiga Cabor Dapat Wild Card ke Olimpiade London 2012

Bola.net - Indonesia akan mendapatkan tambahan jumlah atlet yang akan berlaga di Olimpiade London 2012, tambahan atlet tersebut berasal dari cabang olahraga (cabor)atletik, menembak dan renang.

Adanya penambahan jumlah atlet tersebut, dikarenakan mendapat kesempatan wild card dari panitia pelaksana Olimpiade. Meski begitu, setiap Pengurus Besar (PB) masih belum menentukan nama untuk bergabung dengan 17 atlet yang sudah dinyatakan lolos lebih awal, yakni cabor bulu tangkis (9 atlet), angkat besi (6), panahan (1) dan anggar (1).

"Untuk atletik, Indonesia dapat dua wild card, renang dan menembak masing-masing mendapat satu. Sehingga, atlet yang berangkat ke London bisa di atas 20 orang," ujar anggota Satlak Prima, Agus Mauro kepada Bola.net.

Agus menambahkan, rencananya, kontingen Merah Putih akan dikukuhkan pada 13 Juli mendatang. Pengukuhan tersebut, nantinya bakal dipimpin Wakil Presiden RI, Boediono.

"Kami berharap Bapak Wakil Presiden ada waktu untuk Kontingen Indonesia. Kami sudah mempersiapkan semuanya," ujar Ketua Kontingen Indonesia Erick Thohir.  (esa/end)

26 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/tiga-cabor-dapat-wild-card-ke-olimpiade-london-2012-362169.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More