gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jamu Persiraja, Persebaya Tanpa Dutra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Jamu Persiraja, Persebaya Tanpa Dutra

Bola.net - Persebaya Surabaya diperkirakan tidak akan diperkuat Otavio Dutra saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (02/7) nanti. Bek asal Brasil ini absen karena menderita cedera hamstring.

Dutra terkena cedera tersebut saat Persebaya disingkirkan Semen Padang dari ajang Piala Indonesia. Saat itu ia ditarik keluar di menit ke-40 dan digantikan Khomad Suharto.

Kehilangan palang pintu pertahanan ini merupakan kerugian besar bagi Persebaya. Terbukti di laga lawan Semen Padang lalu, usai Dutra keluar Bajul Ijo langsung kebobolan tiga gol. Selain itu Dutra adalah eksekutor bola-bola mati Bajul Ijo.

Meski begitu, Pelatih Divaldo Alves tetap yakin para pelapis seperti Jefri Prasetyo atau pun Khomad Suharto akan tampil memberikan yang terbaik bagi tim. "Semuanya ingin memberikan yang terbaik untuk Persebaya di sisa kompetisi ini," ujar pelatih asal Portugal ini.

Ditanya mengenai Persebaya yang dipastikan tak meraih gelar musim ini, Divaldo menjawab, "Pemain kami sudah melupakan kegagalan di Padang. Sekarang bagaimana kita bisa memaksimalkan sisa pertandingan." (fjr/mac)

30 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jamu-persiraja-persebaya-tanpa-dutra-08cbd7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More