gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Shaarawy: Musim Pertama di Milan Berjalan Sukses ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Shaarawy: Musim Pertama di Milan Berjalan Sukses

Bola.net - Stephan El Shaarawy melihat musim pertamanya di Milan sebagai sebuah kesuksesan. Shaarawy mengaku terkejut dengan banyaknya kesempatan bermain yang diberikan kepada dirinya di sepanjang musim lalu.

Penyerang muda berusia 19 tahun ini bergabung bersama Rossoneri dari Genoa pada musim panas 2011. Tak disangka sebelumnya, di musim lalu Shaarawy mendapat kesempatan tampil reguler bersama dengan tim utama di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Berkaca sukses musim lalu, kini Shaarawy menargetkan sukses yang sama di masa mendatang.

"Musim lalu adalah musim yang hebat. Saya tidak berharap mendapat kesempatan bermain sebanyak itu: 28 pertandingan dan 4 gol. Saya mungkin masih dapat melakukannya lebih baik lagi, tetapi masih ada waktu untuk berbuat lebih di beberapa tahun mendatang," ucap El Shaarawy seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Penggawa timnas Italia U-21 ini kemudian menatap ke belakang karirnya di San Siro bersama dengan Rossoneri. Menurutnya pengalaman debut bersama Milan adalah sesuatu hal yang tak bisa dilupakan.

"Debut saya bersama Milan rasanya fantastis, rasanya luar biasa. Itu adalah pengalaman yang tidak bisa saya lupakan. Rasanya seperti terbang ke langit ke-tujuh."

El Shaarawy terikat kontrak dengan Milan hingga bulan Juni 2016. (afp/mac)

30 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/shaarawy-musim-pertama-di-milan-berjalan-sukses-ed2ec5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More