gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bale: Tottenham Tempat Yang Sempurna ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Bale: Tottenham Tempat Yang Sempurna

Bola.net - Kondisi Tottenham tengah tak kondusif namun Gareth Bale memilih untuk tinggal. Ia memiliki alasan tersendiri.

Sepeninggal Harry Redknapp dari Tottenham, situasi di klub tersebut masih belum stabil. Jatah Liga Champions pun gagal diraih meski mereka berhasil masuk empat besar.

Bale sendiri memutuskan tetap bertahan meski terjadi hal-hal mengecewakan tersebut. Ia ingin tampil makin maksimal bersama Spurs.

"Saya hanya mau untuk tetap berkembang sebagai seorang pemain dan semoga saja tim ini juga makin berkembang," ujar Bale.

Pemain yang sempat diincar Barcelona tersebut tetap percaya bahwa ia berada di klub yang tepat.

"Saya tahu bahwa saya semakin bagus dan tujuan saya adalah menjadi sebagus mungkin. Saya masih muda, 22 tahun, masih belajar dan di sini merupakan tempat yang tepat untuk berkembang sebagai seorang pemain. Di sini (Tottenham merupakan tempat yang sempurna untuk untuk melakukannya," imbuh pemain Wales tersebut.
 (gmf/Rev)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bale-tottenham-tempat-yang-sempurna-d122b4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More