gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wasit Asing Akan Memimpin Laga Krusial Kompetisi PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Wasit Asing Akan Memimpin Laga Krusial Kompetisi PSSI

Bola.net - Keinginan PSSI dan PT LPIS untuk menggunakan jasa wasit asing di kompetisi yang dikelola oleh LPIS tampaknya menemui titik terang setelah federasi wasit Jerman memberikan konfirmasi.

"Sudah ada feed back dari mereka. Kami menunggu pemberitahuan lebih lanjut," kata Sekjen PSSI Tri Goestoro.

Menurutnya, mekanisme penggunaan wasit dari Jerman yang sebelumnya terkendala dengan pekerjaan tetap para wasit sudah ditemukan jalan keluarnya. Karena itu, pihak federasi sepak bola Jerman yang mengurusi wasit mulai memberikan lam­pu hijau untuk bisa dibawa ke Indonesia.

Sejauh ini ada dua wasit asing yang hampir bisa dipastikan akan datang ke Indonesia. Mereka akan memimpin laga krusial seperti final Piala Indonesia, final Divisi Utama maupun sisa laga di kompetisi yang digelar PSSI.

Sementara itu, CEO PT LPIS Widjajanto mengemukakan jika wasit tersebut juga akan ditugaskan memimpin pertandingan Java Cup akhir Juli men­datang. Namun, sampai saat ini Widja mengaku belum ada ke­pastian kapan wasit tersebut akan datang.

"Mungkin pekan depan sudah ada pengumuman. Yang pasti wasitnya kami minta yang level Bundesliga. Me­reka tidak bisa langsung karena saat ini masih membantu di Euro 2012," jelasnya.  (aam/dzi)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/wasit-asing-akan-memimpin-laga-krusial-pssi-91ef3c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More