gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hokky dan Gde Arya Makin Waspada Hadapi Lawan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Hokky dan Gde Arya Makin Waspada Hadapi Lawan

Bola.net - Hokky Krisdianto dan I Gde Arya Kurniawan mendominasi putaran kedua Indoprix 2012 Maret lalu, namun hal itu tidak menyurutkan kewaspadaan mereka terhadap lawan pada putaran ketiga yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Minggu (1/7) mendatang.

Media Officer Indoprix, Lili Permana menyatakan bahwa Hokky (Honda Tunas Jaya Federal Oil) dan Gde Arya (Honda Daya PKG NHK AHRS Daytona) bisa mengulang sukses di putaran ketiga.

"Mereka memang mampu menembus dominasi Yamaha di kelas IP 110, tapi pada putaran ketiga nanti, tim Garpu Tala pasti tak ingin kecolongan. Yamaha siap mengantisipasi kebangkitan Honda dan Kawasaki," kata Lili.

"Yang membedakan tim saya dengan tim Honda lainnya, adalah saya tampil di Sentul mulai dari nol. Ini tahun pertama saya bersama Honda. Sementara tim Honda lainnya sudah punya data," ungkap Hokky. "Jadi selain melakukan setup, kami juga terus mencari data. Dengan begitu, kami bisa mendapatkan solusi terbaik saat balapan nanti."

Hokky pun menegaskan, kerja keras tim plus dukungan penuh dari Astra Honda Motor (AHM) membuatnya optimistis bisa mencapai hasil maksimal di Sirkuit Sentul.

Ancaman Honda tentu merupakan tantangan buat Yamaha. Tapi Yamaha mengaku tidak gentar meski Honda mulai menggeliat di Park Circuit Kenjeran, Surabaya 27 Mei lalu.

Manajer Motorsport Yamaha Indonesia, Ari Wibisono malah menyambut baik perkembangan yang ditunjukkan Honda. Tapi Ari menegaskan bahwa kali ini Yamaha tak mau kecolongan lagi.

"Bagus, mereka berkembang. Tapi kami juga tentu tak diam saja. Kami akan terus mencoba meraih yang terbaik. Kegagalan seri lalu lebih disebabkan kami salah strategi," jelas Ari. "Untuk seri ini semua peluang harus dimaksimalkan."

Di seri ketiga, salah satu pebalap Yamaha Sigit PD bakal tidak tampil maksimal lantaran belum pulih betul dari cedera patah tulang lengan kanannya. "Saya belum bisa fight 100 persen. Target saya mengamankan poin. Bisa tembus 10 besar sudah bagus," ujar Sigit. (ant/kny)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/hokky-dan-gde-arya-makin-waspada-hadapi-lawan-af6087.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More