gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Persijap, Dejan Rombak Formasi Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Lawan Persijap, Dejan Rombak Formasi Arema

Bola.net - Tinggal menghitung jam meladeni Persijap Jepara, Pelatih Arema Indonesia, Dejan Antonic merombak pakem formasinya. Salah satu perubahan itu adalah memasang Jaya Teguh Angga sebagai starter di lini depan.

Angga bakal bermain di posisi Andrew Barisic. Sementara, Barisic bakal disimpan di bangku cadangan oleh Dejan. Bagi Angga, kesempatan ini merupakan hal yang bisa dikatakan langka. Maklum, selama ini, pemain asal Tulungagung tersebut kalah bersaing dengan Barisic.

Angga sendiri berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Dia juga berujar bakal menunjukkan permainan terbaiknya di laga ini. "Saya cukup lama tidak masuk starting eleven, tapi itu bukan masalah.Ini kesempatan bagus.Saya akan membayar kepercayaan pelatih (Dejan Antonic) dengan bermain bagus untuk klub ini dan masa depan saya sebagai pemain professional," ujar Angga.

Selain lini depan, Dejan juga merombak barisan pertahanan tim berjuluk Singo Edan ini. Legimin Raharjo dikembalikan ke lini tengah, yang merupakan habitat asalnya. Kapten Arema Indonesia ini akan berduet dengan Anggo Julian menggalang pertahanan Arema. Posisi Legimin di bek sayap kanan diisi  Fariz Bagus Dhinata. Sementara, di posisi bek sayap kiri akan diisi Marko Krasic.

Berikut, daftar susunan pemain yang akan diturunkan di laga yang bakal dihelat di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (30/05). Pertandingan ini rencananya bakal ditayangkan langsung oleh Global TV Pukul 19.00 WIB.

Kiper: Deniis Romanovs
Belakang:
Gunawan Dwi Cahyo, Hermawan, Marko Krasic, Fariz Bagus Dinata
Tengah:
Legimin Raharjo, Anggo Julian, TA Musafry, Putut Waringin Jati,
Depan: Roman Chmelo, Jaya Teguh Angga
 
Cadangan:
Kiper: Dede Sulaiman
Belakang: Heru Prasetyo, Saddam Hi Tenang, Muhammad Chaerul Rifan
Tengah: Jejen Zainal Abidin, Herman Romansyah, Eka Hera
Depan: Andrew Barisic (den/mac)

30 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lawan-persijap-dejan-rombak-formasi-arema-d731c2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More