gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ditawari WSBK, Hayden Sedih Jika Harus Tinggalkan Ducati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Ditawari WSBK, Hayden Sedih Jika Harus Tinggalkan Ducati

Bola.net - Juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden mulai mau memberikan penjelasan mengenai status masa depannya bersama Ducati di tahun 2013.

Kontrak Hayden bersama pabrikan Italia itu akan habis di akhir musim ini, dan Ducati menyatakan bahwa mereka memang memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak pebalap asal Amerika Serikat tersebut.

"Ducati memang berencana memperpanjang kontrak saya, namun dalam beberapa hari keputusan itu kembali tidak jelas. Mereka bilang, mereka tidak bisa melakukan apapun jika kesepakatan dengan Audi belum selesai," ujar Hayden, menyinggung akuisisi Ducati oleh perusahaan otomotif asal Jerman, Audi.

Sejak Casey Stoner mengumumkan keputusannya untuk pensiun di akhir musim ini, bursa transfer pebalap memang memanas terlalu awal. Meski masih terdapat 10 seri lagi, tim-tim besar sudah mulai berusaha mendapatkan pebalap incarannya.

Hayden sempat menjadi pebalap tercepat ketiga pada sesi latihan kedua MotoGP Belanda, hampir setengah detik lebih cepat dibanding rekan setimnya, Valentino Rossi.

Pebalap berjuluk The Kentucky Kid itupun menyatakan bahwa dirinya telah berusaha keras membuat Ducati kompetitif selama empat tahun, dan ia tidak ingin pergi dari Tim Merah ketika segala hal kembali membaik.

"Saya yakin Vale merupakan prioritas mereka," ungkapnya. "Namun saya akan merasa sangat sedih jika saya harus meninggalkan Ducati saat semuanya kembali berjalan dengan baik."

Dalam sebuah wawancara di Sirkuit Assen, Hayden juga mengindikasi bahwa ia mendapatkan tawaran membalap di World Superbike (WSBK) tahun depan. "Saya telah melakukan diskusi dengan beberapa pihak... Tapi saya masih ingin berada di MotoGP."

Selain itu, terdengar rumor bahwa legenda basket NBA yang juga berkawan baik dengan Hayden, Michael Jordan tertarik untuk melakukan investasi di MotoGP tahun depan. (sp/kny)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/ditawari-wsbk-hayden-sedih-jika-harus-tinggalkan-ducati-73c94d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More