gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kakek Sara Carbonero Meninggal Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Kakek Sara Carbonero Meninggal Dunia

Bola.net - Baru saja dikabarkan senang karena kecantikannya dikagumi banyak orang dan sempat menyandang predikat WAG's tercantik di babak semifinal Euro 2012. Namun rupanya roda kehidupan terus berputar. Kesenangan tersebut kandas tatkala Sara Carbonero mendengar berita duka dari pihak keluarga.

Keluarga memberitahukan kepadanya bahwa kakek dari presenter cantik ini telah menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Di tengah pertandingan Euro 2012 yang sedang memuncak ini, tentu saja berita buruk tersebut membuat seorang reporter olahraga sekaliber Sara sangat tipis harapannya untuk meninggalkan lapangan. Namun cintanya terhadap sang kakek mungkin dirasakannya lebih mendalam.

Ia memutuskan untuk cuti sejenak dari tugas-tugas jurnalisnya untuk berkabung bersama keluarga. Kekasih penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas ini kembali terbang ke Spanyol kemarin. Sang kakek, Santos Arevalo akan dimakamkan hari ini, Jumat tanggal 29 Juni 2012 di Corral de Almaguer.

Untuk sementara tugas reporter cantik ini akan dilimpahkan kepada rekan seprofesinya, J.J. Santos. Namun rupanya, Sara yang telah mengikuti Euro 2012 dari awal hingga saat ini tidak mau melewatkan momentum penting hasil dari turnamen bergengsi ini. Ia tidak mau berkabung terlalu lama karena ia akan kembali bertugas tepat saat pertandingan final digelar pada hari Minggu. (wag/syp)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/kakek-sara-carbonero-meninggal-dunia-7160d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More