gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Afellay Tolak Pinangan Lille ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Afellay Tolak Pinangan Lille

Bola.net - Pemain tim nasional Belanda yang kini membela Barcelona FC, Ibrahim Afellay, menolak bergabung dengan klub asal Prancis, Lille.

Meskipun klub Ligue 1 tersebut menyetujui nilai sebesar delapan juta euro untuk menarik Afellay dari Nou Camp, nampaknya pemain 26 tahun ini menolak untuk merumput di Prancis musim depan.

Lille sendiri saat ini tengah gencar mencari pemain yang dapat menggantikan peran Eden Hazard yang telah bergabung ke Liga Premier bersama Chelsea. Musim lalu di Nou Camp, Afellay hanya bermain sebanyak lima kali. Cedera menjadi peran utama atas kegagalannya tampil memuaskan bersama Barcelona.

Afellay menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Blaugrana. Dia akan berusaha membuktikan pada pelatih baru Barca, Tito Vilanova, akan kualitas yang dia miliki. Walaupun banyak klub yang menginginkannya.

Sebelumnya, kedua pihak antara Lille dan Barca telah setuju dengan nilai transfer Affelay sebesar delapan juta euro. Akan tetapi, pemain ini bersikeras akan tetap bermain di Spanyol hingga tiga tahun sisa kontraknya berakhir nanti.  (gl/ctr)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/afellay-tolak-pinangan-lille-363739.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More