gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wade Mundur Dari Tim Basket AS ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Wade Mundur Dari Tim Basket AS

Bola.net - Dwyane Wade menyatakan mundur dari tim Amerika Serikat di ajang Olimpiade lantaran masalah cedera kaki yang mengharuskannya menjalani operasi.

Wade merupakan salah satu pemain guard andalan Miami Heat pada musim kompetisi ini untuk meraih gelar jawara.

"Banyak orang yang mengetahui, sepanjang musim ini saya berjuang keras mengatasi masalah kaki saya," ujar Wade.

"Setelah mengikuti kejuaraan di babak final, saya diperiksa dokter dan hasilnya menunjukkan bahwa saya harus segera dioperasi," katanya.

"Saya ingin sekali pergi ke London, tapi saya lebih ingin kaki saya sehat dan dapat meneruskan karir saya dalam kompetisi," katanya.

Wade adalah salah satu anggota tim AS ketika meraih medali emas pada Olimpiade Beijing 2008, membuat angka terbanyak ketika Amerika mengalahkan Spanyol 118-107 di babak final.   (ant/syp)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/wade-mundur-dari-tim-basket-usa-e1c302.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More