gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stadion Manahan Solo Gelar Semifinal dan Final Divisi Utama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Stadion Manahan Solo Gelar Semifinal dan Final Divisi Utama

Bola.net - Panpel pertandingan Persis Solo ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan partai semifinal dan final Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan Solo, 5-7 Juli mendatang.

Ketua Panpel Pertandingan Persis Solo (LI), Paulus Haryoto mengatakan pihaknya telah ditunjuk untuk menyelenggarakan pertandingan semifinal dan final Divisi Utama akan diikuti oleh empat tim yang lolos ke empat besar.

"Namun, tim-tim yang lolos ke empat besar belum dapat dipastikan karena mereka masih berlaga di babak delapan besar di Yogyakarta," ujar Paulus.

Tim yang lolos di delapan besar di grup I yakni Persita Tangerang, PSBK Blitar, Persepam, Persiku Kudus, sedangkan di grup II yakni PS Barito Putera, PSIM Yogyakarta, PS Sumbawa Barat, dan Persebaya Surabaya.

Menurutnya, laga empat besar tersebut akan dipertandingkan dua kali setiap hari yakni pada pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

Ditambahkannya, saat ini Panpel langsung melakukan persiapan seperti koordinasi dengan pengelola stadion dan aparat keamanan setempat.

"Kami yakin pertandingan semifinal dan final Divisi Utama LI di Solo akan berjalan lancar," katanya.

Soal keamanan ditambahkannya, akan segera dikoordinasikan dengan Polresta Surakarta, karena hal itu sangat penting. Namun, yang akan menjadi kendala adalah apabila Persebaya Surabaya lolos ke babak empat besar, Solo kemungkinan akan menolak menjadi tuan rumah.

"Hal tersebut karena suporter mereka, Bonekmania akan menjadi pertimbangan oleh aparat keamanan untuk memberikan izin pertandingan di Solo," tandasnya. (ant/end)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/stadion-manahan-solo-gelar-semifinal-dan-final-divisi-utama-2331ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More