gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Xabi: Libas Portugal, Spanyol Dinaungi Dewi Fortuna ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Xabi: Libas Portugal, Spanyol Dinaungi Dewi Fortuna

Bola.net - Gelandang Spanyol, Xabi Alonso mengaku lega dewi fortuna memihak timnya kala mendepak Portugal lewat adu penalti di semifinal Euro 2012 kemarin.

Dalam laga yang berlangsung imbang di Donbass Arena, La Roja berhasil melaju ke final setelah memenangi adu tendangan 12 pas dengan skor 4-2. Dan meski dianggap sebagai favorit, Spanyol harus mengatasi perlawanan ketat Seleccao.

"Untungnya ada akhir yang bahagia untuk kami. Tapi ini sungguh ketat dan kami harus bekerja keras," ucap gelandang Real Madrid itu.

"Ini laga yang sangat berimbang. Di babak perpanjangan waktu, kami punya banyak peluang tapi ada yang harus menang dan dewi fortuna tersenyum kepada kami. Jika seseorang mencetak gol dalam waktu 90 menit, merekalah yang akan menang."

Alonso juga menyebut jika mereka tahu sejak awal jika laga kontra Portugal bakal sangat sulit karena sang lawan bakal memanfaatkan kualitas fisik mereka dan juga serangan balik. "Tapi kami sudah masuk final lagi dan itu hadiah yang luar biasa," sambungnya.

"Apapun yang terjadi, kami harus berbangga. Dalam laga seperti ini Anda harus menjaga ketenangan. Sekarang kami ingin membawa pulang trofi," tutupnya.  (gl/row)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/xabi-libas-portugal-spanyol-dinaungi-dewi-fortuna-0edcb4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More