gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Bosque: Alba Punya Masa Depan Cerah di Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Del Bosque: Alba Punya Masa Depan Cerah di Barca

Bola.net - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque menilai bek baru Barcelona, Jordi Alba memiliki masa depan cerah terbentang. Bek kiri berusia 23 tahun itu sudah menjadi bagian penting dari skuad Spanyol sepanjang gelaran Euro 2012 berlangsung. Tercatat Alba selalu bermain sepanjang 90 menit di setiap laga yang dilakoni Spanyol hingga melaju ke babak final.

Setelah Barca mengumumkan transfer resmi senilai 14 juta euro memboyong Alba dari Valencia, Del Bosque melepaskan pujiannya kepada bek jebolan La Masia itu.

"Kami semua senang memilikinya di dalam tim," ucap Del Bosque kepada EFE. "Dia bermain di posisi dimana sebelumnya kami mempunyai pemain luar biasa seperti Joan Capdevila. Sekarang kami sudah menemukan pengganti yang sepadan. Ini tidaklah mudah."

"Jika melihat usianya, saya pikir dia akan memilki masa depan yang cerah terbentang. Saya tidak menyuruhnya untuk meredam Nani (saat melawan Portugal), karena hal itu tidaklah mudah. Tetapi saya rasa dia melakukannya dengan baik."

Del Bosque menambahkan jika Alba dapat bermain baik dalam menyerang dan bertahan yang menjadi kunci Spanyol meraih tiket final dengan mengalahkan Portugal. Alba akan kembali ke Nou Camp usai gelaran Euro 2012 usai.  (efe/mac)

30 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/del-bosque-alba-punya-masa-depan-cerah-di-barca-8bb040.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More