gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prandelli Isyaratkan Mundur Usai Euro 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Prandelli Isyaratkan Mundur Usai Euro 2012

Bola.net - Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengaku rindu melatih di level klub dan mengisyaratkan mundur dari kursi pelatih timnas usai Euro 2012.

Pelatih berusia 54 tahun itu dikabarkan menarik minat Tottenham menyusul kinerja impresifnya bersama Gli Azzurri di Polandia-Ukraina. Tetapi media Italia juga berspekulasi jika beberapa klub Eropa pun ingin mendapatkan tanda tangannya.

Mantan pelatih Fiorentina dan Parma itu sendiri mengaku bahagia dengan perannya saat ini, namun ia mengatakan akan menimbang masa depannya musim panas nanti.

"Saya punya kontrak yang mengikat saya dengan tim nasional hingga 2014 dan saya punya hubungan baik dengan semua orang," ucapnya pada RaiSport.

"Tapi saya selalu mengatakan jika saya merindukan bekerja di sesi latihan setiap hari. Kami akan mengakhiri Euro dan setelahnya kami akan melakukan evaluasi."

Prandelli menggantikan posisi Marcello Lippi setelah Italia tersingkir memalukan di Piala Dunia 2010. (espn/row)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/prandelli-isyaratkan-mundur-usai-euro-2012-4087b3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More