gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Balo: Gol Kontra Jerman Untuk Mama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Balo: Gol Kontra Jerman Untuk Mama

Bola.net - Mario Balotelli berkata jika dua gol yang ia sarangkan ke gawang Jerman kemarin adalah untuk Ibunya.

Saat peluit berakhir, Balo langsung memeluk ibu angkatnya. Silvia telah merawat striker Manchester City ini sejak ia berusia dua tahun setelah ia lahir di Italia untuk imigran Ghana.

"Saya menunggu momen ini begitu lama dan saya ingin membuat ibu saya bahagia. Malam yang paling indah dalam hidup saya. Tetapi saya berharap Minggu besok jauh lebih baik."

Balotteli membawa Italia unggul di menit ke-20 melalui umpan silang dari Cassano dan ia jebol dengan sundulan kerasnya. sedangkan gol keduanya ia ciptakan dari 20 yard sembilan menit sebelum turun minum.

Satu-satunya gol yang dicetak Jerman adalah gol Mesut Oezil yang di dapat dari hadiah penalti. Atas kemenangan ini Italia akan melawan Spanyol di final Minggu nanti.

Balotelli mengatakan jika pertandingan nanti adalah final dua tim terbaik dari kompetisi. Dia menambahkan: "Spanyol dan kami adalah dua tim terbaik di kompetisi ini."

"Bisakah kami menang? Saya akan beritahu kamu pada hari Minggu."  (mt/fji)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/balo-gol-kontra-jerman-untuk-mama-06c7c4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More