gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marotta: Andrea Pirlo Pemain Tak Ternilai ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Marotta: Andrea Pirlo Pemain Tak Ternilai

Bola.net - AC Milan patut menyesal sedangkan Giuseppe Marotta patut bergembira. Keputusan masing-masing pihak tentang Andrea Pirlo sungguh berdampak besar.

Pirlo tampil menawan sepanjang musim lalu bersama Juventus dan kali ini ia berhasil membawa Italia ke final Euro 2012. Marotta puas atas keputusan yang telah diambilnya. Ia menarik Pirlo ke Juventus setelah AC Milan musim sebelumnya tidak menawari perpanjangan kontrak.

Tak ada yang menyangka bahwa Milan akhirnya harus menyesali keputusan tersebut. Pirlo berhasil menjadi sumber permainan tim Juventus dan membantu mereka meraih scudetto musim lalu.

"Saya rasa Pirlo merupakan pemain terbaik yang pernah saya dapatkan selama karir saya. Ada beberapa situasi dimana itu terjadi karena pilihan Anda sendiri sama seperti ketika saya membawa Antonio Cassano ke Sampdoria pada tahun 2009. Pirlo sungguh yang terbaik," ujar Marotta.

Marotta sendiri berharap Pirlo dapat tetap tampil maksimal bagi The Old Lady musim depan. "Hal yang terpenting adalah musim depan dia tetap dapat lanjut membuat perbedaan. Dia adalah profesional yang hebat. Anda tidak dapat memberikan sebuah harga kepada seorang pemain seperti dia. Pirlo memiliki nilai yang mutlak," imbuh direktur umum Juventus tersebut. (fifa/Rev)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/marotta-andrea-pirlo-pemain-tak-ternilai-a5ae54.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More