gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Iniesta: Saya Tidak Peduli Siapa Pemain Terbaik Euro 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Iniesta: Saya Tidak Peduli Siapa Pemain Terbaik Euro 2012

Bola.net - Gelandang Spanyol, Andres Iniesta merasa belum terhibur dengan kemungkinan bahwa ia akan menjadi pemain terbaik di Euro 2012.

Pemain yang telah membawa La Roja mengangkat tropi juara Piala Dunia ini menjadi salah satu kandidat pemain terbaik sepanjang gelaran Euro 2012. Tetapi Iniesta menegaskan bahwa fokus utamanya adalah membantu sisi Vicente Del Bosque mengalahkan Azzurri di Kyiev, Senin dini hari nanti.

"Saya tidak pernah berpikir bermain untuk pujian pribadi, saya tidak berpikir jika saya adalah pemain paling berharga. Saya merasa bahwa apa yang akan membuat saya bahagia adalah mengangkat tropi," ujar Iniesta.

Pemain Barcelona FC ini juga menjelaskan bahwa dunia sepakbola adalah dunia yang relatif. Sepak bola tidak peduli siapa pemain bintang dan siapa yang bukan.

"Claudio Marchisio memiliki penampilan yang baik, Pirlo juga. Saya tidak tahu siapa pemain terbaik seharusnya, dan saya benar-benar tidak peduli akan hal itu."   (f441/fji)

30 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/iniesta-saya-tidak-peduli-siapa-pemain-terbaik-euro-2012-533983.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More