gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dovizioso: Podium Kedua Ini Sangat Penting ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Dovizioso: Podium Kedua Ini Sangat Penting

Bola.net - Andrea Dovizoso menyatakan gembira karena telah memperoleh podium keduanya di MotoGP musim ini di Sirkuit Assen, Belanda. Ia pun menyatakan bahwa raihan podium tersebut sangat 'indah' karena berada di tim satelit sangatlah sulit bertarung dengan pebalap terdepan.

Dovizioso yang berasal dari tim Monster Yamaha Tech 3 berhasil mengalahkan pebalap tim pabrikan Yamaha Factory Racing, Ben Spies untuk mengulang sukses serupa di Catalunya beberapa waktu lalu.

"Kembali ke podium sangatlah penting. Kami tahu ini sulit karena level pebalap dan motor lain sangat tinggi, jadi meraih podium lagi sangatlah fantastis," ujar pria yang akrab disapa Dovi itu.

Pebalap Italia itupun berhasil menyalip Spies di tengah balap, sebelum sempat kembali disalip oleh juara World Superbike 2009 itu. Namun di lap-lap akhir Dovi bisa merebut kembali tempat ketiga.

"Pada akhirnya Ben mengalami masalah pada motornya, sebenarnya pertarungan tadi cukup aneh," lanjut Dovi. "Namun kami menjalani persaingan yang seru di tengah balap."

Dengan finisnya Dovi di tempat ketiga, ia naik ke peringkat keempat klasemen sementara pebalap. Ia memimpin satu poin dari rekan setimnya, Cal Crutchlow(as/kny)

30 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/dovizioso-podium-kedua-ini-sangat-penting-e4f818.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More