gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hamann: Mental Jerman Kurang Kuat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Hamann: Mental Jerman Kurang Kuat

Bola.net - Jerman telah tersingkir dari Euro 2012. Dietmar Hamann memiliki pendapat tersendiri.

Panser tumbang di babak semifinal setelah kalah di tangan Italia. Hamann merasa mental tim Jerman masih perlu dibenahi ulang.

"Empat putaran final terakhir telah menampilkan Jerman dengan peluang yang luar biasa untuk memenangkan trofi namun ketika kami menghadapi situasi yang genting kami kekurangan mental yang kuat untuk menghadapi tekanan tersebut," ujar Hamann.

"Kami telah mencapai babak knock out dari empat putaran final terakhir, kalah di semifinal dari tiga diantaranya dan satu di final. Di semua kesempatan tersebut kami melihat bahwa beban yang ada terlalu besar."

Hamann berharap agar Jerman mampu memperbaiki penampilannya. Ia ingin agar Panser mampu menghadapi tekanan seperti yang telah dilakukan oleh Spanyol selama ini.

"Ini terjadi bukan hanya ke tim nasional. Bayern Munich tidak dapat menghadapi ekspektasi dan tekanan itu datang ketika bermain di final Liga Champions menghadapi Chelsea. Brilian sekali ketika menuju final namun mengecewakan ketika menjalani pertandingan yang penting," ungkap mantan penggawa Panser tersebut.

"Itu adalah sebuah pola pikiran. Spanyol adalah Jerman yang baru. Sekarang lihatlah tim Spanyol maka Anda akan melihat sebuah tim yang mampu bermain di pertandingan besar. Mereka juga cukup terlengkapi untuk melakukan itu hingga beberapa tahun ke depan. Akan membutuhkan waktu yang lama untuk melihat Jerman kembali ke rute juara."  (rac/Rev)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/hamann-mental-jerman-kurang-kuat-171b2d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More