gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini: Saat Tepat Bagi Balotelli Untuk Bersinar! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Mancini: Saat Tepat Bagi Balotelli Untuk Bersinar!

Bola.net - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini merasa jika final Euro 2012 adalah waktu yang tepat untuk Mario Balotelli bersinar. Balotelli sebelumnya sudah mencetak dua gol ke gawang Jerman di babak semifinal guna membawa Italia menang dengan skor 2-1.

"Saya sangat senang untuknya," ucap pelatih asal Italia itu kepada La Gazzetta dello Sport. "Dia luar biasa. Ini adalah momen tepat untuknya dari menjadi pemain bagus hingga menjadi pemain luar biasa. Dan saat melawan Spanyol di Final, saya berharap dia mampu mengangkat tim. Momen untuknya akhirnya datang juga."

Mancini mengaku tidak kaget melihat Balotelli mencetak dua gol melawan Jerman. Meski dirinya juga kecewa melihat Balo melakukan selebrasi dengan melepas kaos yang berbuah kartu kuning kepadanya.

"Saya yakin jika Mario akan mencetak dua gol, saya bisa rasakan itu, ucap Prandelli. "Tetapi saya rasa dia bisa mencetak gol lagi setelah gol kedua. Sayang sekali dia harus mencopot kaosnya, seharusnya dia tidak membuat dirinya menerima kartu kuning."

Italia akan berhadapan dengan Spanyol pada partai final di Kiev, Senin (02/6), dini hari. (gaz/mac)

30 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/mancini-saat-tepat-bagi-balotelli-untuk-bersinar-45f41d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More