gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp: Jangan Dulu Salahkan Hodgson ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Redknapp: Jangan Dulu Salahkan Hodgson

Bola.net - Harry Redknapp mengecam pihak yang selama ini hanya mengkritik performa Inggris dan manajer Roy Hodgson di Euro 2012.

Hodgson gagal memandu The Three Lions melewati hadangan Italia di semifinal dan kembali harus tersingkir di babak delapan besar lewat drama adu penalti dengan skor 2-4.

Mantan manajer Liverpool itu baru ditunjuk beberapa pekan sebelum turnamen sehingga Redknapp merasa semua orang harus memberinya waktu untuk Hodgson menunjukkan kinerjanya.

"Tak seorang pun menyalahkan Roy atau siapapun, itu pasti. Maksud saya, ia baru mengambil alih posisi manajer dan ia harus menerapkan gaya permainannya. Tapi kita harus mulai memainkan sepak bola, bukan?" kata eks manajer West Ham itu.

Redknapp yang baru saja didepak Tottenham itu juga menyebut mereka punya pemain berkualitas untuk bisa berbicara di turnamen internasional, meski ia pun menyebut perlunya pembenahan. "Kita terus saja meremehkan pemain kita sendiri. Saya tak peduli kata orang, kita punya pemain bagus," imbuhnya.

"Kita tak bisa membuang bola di pertandingan internasional dan berharap bisa menang. Maksud saya, penguasaan bola kita lebih kecil dari tim manapun di turnamen, kecuali Irlandia. Itu tak benar, seolah-olah kita tak bisa mengumpan bola," tegasnya. (gl/row)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/redknapp-jangan-dulu-salahkan-hodgson-75635f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More