gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Giroud: Hati Saya Selalu Untuk Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Giroud: Hati Saya Selalu Untuk Arsenal

Bola.net - Olivier Giroud telah resmi menjadi pemain Arsenal. Ia mengaku itu impian yang terwujud.

Giroud sebenarnya sempat mendapat tawaran bermain di Bayern Munich. Ia akhirnya menolak tawaran tersebut karena merasa akan terjadi persaingan dengan Mario Gomez.

"Bayern tentunya akan menarik namun dengan adanya Mario Gomez maka akan sulit bagi kami berdua untuk bermain bersama karena kami memiliki gaya dan fisik yang mirip," ujar striker Les Bleus tersebut.

Penyerang Prancis tersebut mengaku sangat senang dapat bergabung dengan Arsenal. Mulai musim depan ia akan menjadi bagian dari klub London tersebut.

"Ini sungguh menakjubkan bagi saya. Untuk menjadi juara di Prancis (bersama Montpellier) lalu bermain bagi Les Bleus dan sekarang untuk Arsenal," imbuh Giroud.

"Saya melihat ke belakang lagi namun ini sungguh kisah yang indah. Ketika saya masih kecil, saya ingin bermain di Liga Premier. Hati saya selalu tertuju untuk Arsenal." (pt/Rev)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/giroud-hati-saya-selalu-untuk-arsenal-e25214.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More