gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Usai Laga Terakhir, Along Tinggalkan Persib Bandung ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Usai Laga Terakhir, Along Tinggalkan Persib Bandung

Bola.net - Striker Persib Bandung, Noh Alam Shah dipastikan akan meninggalkan Persib Bandung usai melakoni laga terakhir melawan Sriwijaya FC, Rabu (11/7/2012) mendatang.

Keinginan tersebut sepertinya memang menjadi tekad Along sendiri. Pemain yang identik dengan nomor 12 ini akan kembali ke Singapura begitu kompetisi ISL berakhir.

"Setelah lawan Sriwijaya, saya akan kembali ke Singapura," ucap Along.

"Saya ke sana untuk membantu tim saya dulu Tampines Rovers. Itu dulu perjanjian saya dengan mantan klub. Saya harus tepati janji saya. Di sana hanya lima bulan. Dan status di sana bukan pinjaman karena di sini kontrak saya sampai September," tegas Along.

Menanggapi hal tersebut, Komisaris PT PBB sekaligus manajer tim, Umuh Muchtar juga tak menampik keinginan pemain yang didatangkan dari Arema tersebut.

"Iya memang, Along sudah meminta izin kepada saya tentang hal tersebut. Tentu saya izinkan. Itu juga baik untuk menjaga kondisinya. Di sana, dia bisa menjaga kondisinya dengan bermain untuk memperkuat tim terdahulunya, sambil menunggu kompetisi di sini dimulai," kata Umuh.

Lantas apakah musim depan Along akan tetap berkostum Persib. Pria yang akrab disapa pak haji tersebut mengatakan bahwa prioritas Along musim depan adalah tetap berkostum Maung Bandung.

"Insya Allah, Along masih bergabung di kompetisi musim depan. Along masih dibutuhkan di Persib. Dia juga sudah berjanji akan kembali untuk Persib. Kabarnya sih kompetisi musim depan baru akan digelar pada Januari nanti. Soal formatnya masih belum jelas," tandasnya. (inl/dzi)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/usai-laga-terakhir-along-tinggalkan-persib-bandung-ffdc8f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More