gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sriwijaya FC Siap Tebus Dua Kekalahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 29 Juni 2012

Sriwijaya FC Siap Tebus Dua Kekalahan

Bola.net - Berhasil meraih mahkota tertinggi kompetisi Indonesia Super League, penampilan Sriwijaya FC pada dua pertandingan terakhir seakan tak mencerminkan mereka adalah tim juara.

Sukses mengunci gelar dengan meyakinkan pada laga melawan Persela Lamongan. Firman Utina dkk justru melempem di dua pertandingan terakhir dari tuan rumah Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru.

Kekalahan tersebut bukan hanya menjadi noda tersendiri bagi gelar Sriwijaya. Namun juga memutus rekor 23 kali tak terkalahkan sepanjang musim ini.

Evaluasi pun segera dilakukan oleh tim manajemen dan pelatih. Targetnya jelas, agar dua pertandingan tersisa musim ini dapat kembali meraih kemenangan yakni saat menjamu Pelita Jaya (5/7)  dan Persib Bandung (11/7).

"Dua kekalahan beruntun yang kita raih menghadapi Persija dan PSPS sangat menyesakkan, namun kita jangan terus bersedih. Sriwijaya FC harus segera bangkit menghadapi dua laga sisa ISL dan perang bintang. Kita harus tebus dua kekalahan beruntun yang kita raih dengan tiga kemenangan secara beruntun," ujar Hendri Zainuddin.

Sementara itu, pelatih Kas Hartadi menilai bahwa dua kekalahan timnya tersebut dikarenakan antisipasi serangan balik lawan yang buruk Dan usai libur dua hari pasca laga melawan PSPS, dirinya akan melakukan evaluasi dan pembenahan.  (gl/dzi)

29 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sriwijaya-fc-siap-tebus-dua-kekalahan-c19a75.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More