gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Blanc Tinggalkan Les Bleus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Blanc Tinggalkan Les Bleus

Bola.net - Laurent Blanc memilih untuk tak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih timnas Prancis setelah dua tahun mengabdi.

Pelatih berusia 46 tahun itu berhasil membawa Les Bleus melaju hingga perempat final Euro 2012 sebelum didepak Spanyol. Namun perjalanan mereka di Polandia-Ukraina diwarnai rumor perpecahan serta disharmonisasi di ruang ganti tim.

Blanc sudah bertemu dengan presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, hari Kamis waktu setempat untuk membahas masa depannya. Dan FFF akhirnya mengumumkan jika mantan pelatih Bordeaux itu akan meninggalkan posisinya.

Blanc sendiri merilis pernyataan yang memaparkan alasannya mundur adalah karena ia tak menemui kata sepakat dengan FFF terkait proyek masa depan Les Bleus pasca Euro 2012.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada semua staf yang selama ini membantunya dan para fans yang mendukung mereka. Selain itu Blanc juga berterima kasih pada para pemainnya meski ia menyebut 'tak semuanya tampil sempurna'.

"Saya berharap pengganti saya akan sukses dan dengan segenap hati saya berharap Prancis bisa lolos untuk Piala Dunia 2014 di Brasil," tutupnya. (gl/row)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/blanc-tinggalkan-les-bleus-048977.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More