gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dejan Antonic: Ini Pertandingan Berat Bagi Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 30 Juni 2012

Dejan Antonic: Ini Pertandingan Berat Bagi Arema

Bola.net - Sukses meraih poin sempurna dalam lawatan ke kandang Persijap Jepara, Sabtu (30/6), disambut gembira oleh Dejan Antonic. Pelatih Arema Indonesia ini makin gembira karena dalam laga ini, dua tim bermain apik.

"Kita datang ke sini untuk mendapat tiga poin dan kita bisa memenuhi keinginan ini," ungkap Dejan dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Menurut Dejan, kemenangan ini tidak diraih Arema dengan mudah. Bahkan, mereka harus menanti sampai injury time sebelum bisa membobol gawang Persijap.

"Ini merupakan pertandingan yang cukup berat bagi Arema. Kita baru saja menjalani dua kali pertandingan tandang. Karena itu, kita tidak banyak memiliki waktu untuk beristirahat," tutur pelatih asal Serbia ini.

Namun demikian Dejan mengakui bahwa ini merupakan laga yang menarik. "Ini merupakan sebuah pertandingan fair. Kita senang melihat dua tim bermain apik. Mereka main tanpa beban," tandas Dejan.

Sebelumnya, dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Arema sukses memetik poin penuh. Tendangan voli Andrew Barisic di injury time memastikan kemenangan Singo Edan atas tuan rumah. (den/mac)

30 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dejan-antonic-ini-pertandingan-berat-bagi-arema-2d7d49.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More