gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Incar 37 Poin, Persegres Optimis Tak Terdegradasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Juni 2012

Incar 37 Poin, Persegres Optimis Tak Terdegradasi

Bola.net - Gresik United (Persegres) mengincar perolehan 37 poin di akhir musim ini untuk memberi jaminan bertahan di Indonesia Super League musim depan.

Hal tersebut diutarakan oleh sang Pelatih, Djoko Susilo usai Laskar Jaka Samudra kembali menelan kekalahan telak 2-6 dari tuan rumah Persela Lamongan. Kekalahan yang membuat bayang-bayang degradasi kembali menghampiri mereka.

Saat ini Persegres terjerembab di peringkat 16 klasemen sementara ISL dengan 31 angka. Peluang mereka agar tak turun kasta kian berat karena setelah melakoni away ke markas Arema Indonesia (30/6), Persegres masih harus menjamu dua tim kuat asal Papua.

Persegres akan menjamu Persiwa Wamena pada 4 Juli sedangkan Persipura Jayapura menyusul pada 11 Juli.

Meski terhitung berat, Djoko mengaku masih optimis timnya tidak akan turun ke Divisi Utama musim depan. "Saya tetap optimis, buat apa saya tidak optimis dengan tim yang saya asuh," tegasnya pada Bola.net.

Eks pelatih Persiwa ini sudah memiliki hitung-hitungan angka sebagai jaminan keselamatan Gaston Castano dan kawan-kawan. Menurutnya 37 angka harus diraih timnya dan ia akan memaksimalkan dua partai kandang untuk mencapai total perolehan angka tersebut.

"Jika lawan Arema terlepas, kami harus maksimal lawan Persiwa dan Papua. Kalau menang di dua kandang itu, kita akan dapat 37 angka yang saya rasa bisa menyelamatkan kami," jelasnya.

"Tapi memang masih tergantung partai-partai tim lain," pungkas pelatih asal Malang ini. (fjr/end)

26 Jun, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/incar-37-poin-persegres-optimis-tak-terdegradasi-96f08d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More