gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Puji Kualitas Premier League ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 04 Juni 2013

Mourinho Puji Kualitas Premier League

Mourinho Puji Kualitas Premier League

Mourinho anggap EPL masih yang terbaik. © CFC


Bola.net - Jose Mourinho masih menganggap Premier League sebagai salah satu kompetisi teratas di Eropa. Manajer Chelsea ini menolak anggapan bahwa EPL sudah kalah kelas dari Bundesliga atau La Liga.

Mou mengakui bahwa klub-klub Inggris tersingkir dari Liga Champions terlalu cepat. Namun hal itu disebutnya bisa terjadi tanpa alasan. Tersingkirnya klub-klub Inggris bukanlah tanda EPL mengalami penurunan kualitas.

"Liga Champions memang ukuran bagi sepakbola dunia dan tim-tim Inggris tersingkir terlalu awal. Orang-orang mulai mengatakan bahwa EPL sudah kalah dari kompetisi lain tetapi saya tak setuju. Kadang sesuatu bisa terjadi tanpa alasan. EPL masih kompetisi fantastis dan punya enam tim yang sangat kuat," jelasnya.

Mou menyebut bahwa Premier League terus mengalami peningkatan. Ia membandingkan ketika ia pertama datang ke Inggris dan saat ini.

"Ketika saya masih di sini dulu, persaingannya hanya antara kami (Chelsea), Manchester United dan Arsenal. Setelah itu ada jarak yang cukup jauh dengan tim-tim di bawahnya. Sekarang ada enam tim yang memiliki kekuatan yang hampir seimbang," tambahnya. (fox/hsw)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mourinho-puji-kualitas-premier-league-a27a13.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More