gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 A Bola Sebut Ronaldo Tak Akan Perpanjang Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 04 Juni 2013

A Bola Sebut Ronaldo Tak Akan Perpanjang Kontrak


Bola.net - Pemberitaan media Portugal berspekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Salah satu koran olahraga terbesar di Portugal A Bola menulis bahwa Ronaldo tak akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid.

Kontrak Ronaldo bersama Madrid saat ini akan berakhir pada 2015 mendatang. Pihak klub sebenarnya sudah berusaha memberikan kontrak baru tetapi belum bisa mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Menurut A Bola, Ronaldo merasa dirinya tidak diperlakukan dengan baik di Madrid. Karenanya, Ronaldo tak akan memperpanjang kontraknya dan lebih memilih untuk menghabiskan sisa durasi kontraknya.

Saat kontrak Ronaldo di Madrid berakhir, ia akan berusia 29 tahun. Ia bisa pergi dengan gratis dari Madrid menuju klub-klub kaya. A Bola bahkan menyebut ada satu klub yang mau menawari Ronaldo bonus kontrak sebesar 60 juta euro jika pergi dengan gratis dari Madrid.

Kemungkinan besar klub yang punya dana sebesar itu adalah klub-klub kaya baru seperti PSG atau AS Monaco. Ronaldo saat ini sudah bergabung dengan timnas Portugal. (mrc/hsw)

Perez: Bujet Madrid 300 Juta Euro
Cruyff Sebut Tiga Alasan Mourinho Akan Gagal di Chelsea
Madrid Jelaskan Situasi Higuain
Perez Janjikan Ronaldo dan La Decima Untuk Madrid 

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/a-bola-sebut-ronaldo-tak-akan-perpanjang-kontrak-cc5e96.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More