gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sir Alex Pensiun, Kagawa Memendam Sesal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Sir Alex Pensiun, Kagawa Memendam Sesal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sir Alex Pensiun, Kagawa Memendam Sesal

Shinji Kagawa menyesal tak bela Fergie lebih lama. © AFP


Bola.net - Playmaker Manchester United, Shinji Kagawa mengaku memendam rasa penyesalan terkait rencana pensiun Sir Alex Ferguson di akhir musim nanti.

Ferguson akan memimpin Setan Merah untuk kali terakhir pada akhir pekan ini di kandang West Brom. Laga di The Hawthornes tersebut juga bakal jadi laga ke-1500 manajer Skotlandia berusia 71 tahun itu. Dan Kagawa yang baru dibeli musim panas kemarin menyesal tak bisa bekerja sama dengannya lebih lama.

"Ia punya daya tarik yang kuat. Saya sudah merasakannya kali pertama kami bertemu, dari caranya bersikap dan bekerja sama di lapangan. Ia berkomunikasi secara baik dengan pemainnya dan menghormati mereka," tutur gelandang Jepang berusia 24 tahun itu.

Kagawa menambahkan jika Ferguson adalah sosok yang bersahabat dan punya semangat melebihi usianya. "Saya rasa itu karena pencapaiannya dan juga kepribadiannya. Saya berharap bisa bermain lebih lama dalam arahannya. Apa yang dicapainya di klub ini sungguh luar biasa - ia punya kelas tersendiri," tandasnya. (insfb/row)

Baca Juga:

 

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sir-alex-pensiun-kagawa-memendam-sesal-c628f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More