gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Espargaro Bantah Rumor Gabung Yamaha ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Espargaro Bantah Rumor Gabung Yamaha

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Espargaro Bantah Rumor Gabung Yamaha

Pol Espargaro © AFP


Bola.net - Pebalap Moto2, Pol Espargaro menyatakan impian membalap di MotoGP masih dalam angan-angan meski tersebar rumor bahwa dirinya akan membalap untuk Monster Yamaha Tech 3 tahun depan.

Pria berusia 21 tahun dari tim Tuenti HP 40 itu merupakan runner-up di belakang Marc Marquez di Moto2 musim lalu, dan belakangan ini santer dikabarkan akan menggantikan Cal Crutchlow.

Crutchlow yang kontraknya dengan Monster Yamaha Tech 3 akan habis akhir tahun ini mengaku pada Autosport bahwa telah ada pembicaraan antara Espargaro dan Yamaha.

Meski begitu Espargaro menyatakan dirinya tak terganggu oleh rumor tersebut dan bertekad fokus mengejar gelar dunia Moto2 musim ini.

"Belum," jawab Espargaro saat ditanya apakah rumor ini mulai mengganggunya. "Kami baru menjalani tiga seri dan impian saya di MotoGP masih jauh di angan-angan. Saya akan fokus 100 persen pada Moto2 tahun ini, itulah yang terpenting."

Pebalap asal Spanyol inipun berpendapat karirnya tahun depan akan lebih jelas pada pertengahan musim ini.

"Orang-orang banyak membicarakan MotoGP, namun saya tak ingin hal ini mengganggu saya," lanjutnya. "Kita lihat saja pada pertengahan dan akhir musim nanti, mana yang akan menjadi hal terpenting dalam hidup saya."

Hingga kini, Espargaro berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara pebalap Moto2 dengan 42 poin, yakni 11 poin tertinggal dari sang pemuncak, Esteve Rabat. (as/kny)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/espargaro-bantah-rumor-gabung-yamaha-3553fc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More