gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persiwa Butuh Kiper dan Striker Asing ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Persiwa Butuh Kiper dan Striker Asing

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persiwa Butuh Kiper dan Striker Asing

Subangkit. © Fajar Rahman


Bola.net - Pelatih Persiwa Wamena Subangkit mengatakan timnya butuh penjaga gawang dan striker asing di putaran kedua ISL 2012-13. Subangkit mengatakan saat ini di sektor penjaga gawang tersisa kiper Dwi Kusnanto dan satu kiper asal Persiwa U-21 yang dinilai belum cukup berpengalaman.

"Iya, kami memang perlu melakukan penambahan pemain di sektor penjaga gawang dan seorang pemain depan," ucap Subangkit seperti dilansir Antara.

"M. Yasir sudah pergi, ada kiper Persiwa U-21 tapi itu perlu ditambah lagi. Saya khawatir kiper Dwi cedera atau sakit, nanti Persiwa tidak punya penjaga gawang yang mantap," imbuhnya.

Sedangkan untuk kebutuhan penyerang setelah ditinggal pergi Sekou Camara ke Pelita Bandung Raya. Subangkit membenarkan kalau saat ini Tim Badai Pegunungan kekurangan tukang gedor yang mumpuni sekelas Camara.

"Di sektor penyerang, Persiwa juga masih butuh satu pemain asing untuk melengkapi Junior dan Jaelani. Ini sangat dibutuhkan karena dalam putaran kedua ini Persiwa butuh kemenangan untuk menjaga eksistensinya," Subangkit menegaskan.

Namun hal itu, kata Subangkit, kembali lagi kepada kebijakan manajemen Persiwa, mengingat saat ini tim kebanggaan warga Wamena, Kabupaten Jayawijaya itu sedang memperketat pengeluaran keuangan karena kekurangan dana.

"Tapi semua ini tergantung dari manajemen Persiwa, apakah perlu penambahan atau tidak. Yang pasti hal itulah yang saat ini sangat dibutuhkan Persiwa," kata pelatih kelahiran Pasuruan 53 tahun silam.

Saat ini Persiwa Wamena berada di peringkat ke-delapan dengan mengemas poin 23 dari 18 kali pertandingan yang sudah dilaluinya. (fjr/mac)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persiwa-butuh-kiper-dan-striker-asing-ea1ac6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More