gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jaelani Dipastikan Absen Hadapi Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Jaelani Dipastikan Absen Hadapi Arema

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bola.net - Penyerang andalan Persiwa Wamena Jaelani Arey Sibi dipastikan absen saat timnya bertandang ke Stadion Kanjuruhan Malang menghadapi Arema. Hal ini disampaikan langsung oleh Pelatih Persiwa, Subangkit.

"Jaelani sedang sakit, setelah pertandingan lawan Gresik United pada beberapa waktu lalu," ucap Subangkit seperti dilansir Antara.

Absennya Jaelani Arey ini disayangkan oleh Subangkit. Sebelumnya Persiwa sudah kehilangan Sekou Camara yang berlabuh ke Pelita Bandung Raya hingga menyebabkan krisis di lini depan Persiwa. "Kami kekurangan penyerang yang bisa diandalkan," imbuh Subangkit.

Namun terkait hal itu, Subangkit telah menyiapkan pemain lainya. "Ada pemain dari Persiwa U-21 yang bisa dimaksimalkan dan mungkin akan ada perubahan posisi pemain lainya agar kami bisa meraih poin nanti sore," katanya.

Jaelani Arey merupakan pemain andalan Persiwa pada musim lalu, hanya pada putaran pertama musim ini pemain tersebut memperkuat Persidafon Dafonsoro. Di putaran kedua, Jaelani memilih kembali bergabung dengan Badai Pegunungan karena jarang dimainkan oleh pelatih Persidafon Erens Pahelerang.

Selain itu, Subangkit juga berharap pada pertandingan nanti sore di Kanjuruhan Malang pihaknya berharap kepada wasit sebagai pengadil lapangan agar bisa memimpin laga tersebut dengan sikap netral dan profesional. "Saya dan tim Persiwa berharap kepemimpinan wasit bisa netral, profesional dan bijak dalam mengambil keputusan," katanya.

Saat ini Persiwa Wamena berada di peringkat ke-delapan dengan mengemas poin 23 dari 18 kali pertandingan yang sudah dilaluinya. Sementara kubu tuan rumah Arema berada di peringkat ke-4 dengan torehan poin 35 dari 18 kali melakoni pertandingan. (fjr/mac)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jaelani-dipastikan-absen-hadapi-arema-47af4c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More