gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Simeone: Atleti Tak Lagi Gentar Pada Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Simeone: Atleti Tak Lagi Gentar Pada Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Simeone: Atleti Tak Lagi Gentar Pada Madrid

Diego Simeone puji keberanian Atleti hadapi Real. © AFP


Bola.net - Setelah mengunci sukses di final Copa del Rey, Diego Simeone memuji para pemain Atletico Madrid yang berhasil membuang rasa gentar mereka atas sang rival, Real Madrid.

Gol di babak tambahan dari Joao Miranda mengakhiri rangkaian 25 laga tanpa kemenangan Los Rojiblancos atas sang tetangga. Lebih krusial kemenangan 2-1 itu juga memberi mereka trofi Copa del Rey pertama nyaris dalam dua dekade. Dan Simeone termasuk salah satu yang paling berbahagia.

"Ini pertandingan yang luar biasa. Kami punya keberuntungan yang diperlukan untuk memenangi trofi. Apa yang dilakukan para pemain ini selama satu tahun setengah sungguh mengagumkan. Mereka akhirnya membuang rasa takut dan hati para pemain bersatu untuk memenangi laga, itu luar biasa," tutur pria Argentina itu.

Meski begitu, Simeone juga mengaku keberhasilan mereka juga dibantu oleh dewi fortuna, selain pengorbanan setiap pemain di atas lapangan. "Kami beruntung karena dalam sepakbola, tim yang juara memang punya sepenggal keberuntungan. Kami yakin kami bakal menang," tandasnya. (sw/row)

Baca Juga:

 

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/simeone-atleti-tak-lagi-gentar-pada-madrid-f23096.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More