gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kedatangan Persipura, Persegres Fokus Stamina ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Kedatangan Persipura, Persegres Fokus Stamina

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bola.net - Harus bermain malam untuk pertama kalinya di Stadion Petrokimia, tak membuat Widodo Cahyono Putro mengubah sesi latihan. Pelatih Persegres (Gresik United) itu bahkan hanya sekali mengadakan simulasi sesi latihan malam.
Menurut Widodo, calon lawan yang bakal dihadapi yakni Persipura Jayapura membuat dirinya lebih fokus kepada stamina skuad berjuluk Laskar Joko Samudro itu. Apalagi pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) itu juga belum terkalahkan meskipun pada laga away.

"Kalau melihat persiapan selama ini, saya rasa kami sudah siap (untuk main malam). Sekarang tinggal bagaimana kami mengatur stamina anak-anak supaya pas hari H nanti mereka tidak sampai drop," urai Widodo, Sabtu (18/5).

Usai melawan Persiwa Wamena Selasa lalu, Widodo baru Kamis kemarin melakukan latihan malam. Sementara untuk Jumat dan Sabtu ini, ia menolak untuk latihan malam karena fokus pada stamina pemainnya.

"Latihan bisa dilakukan dengan waktu yang singkat tapi dengan intensitas tinggi. Ini akan kami pertahankan sehingga anak-anak akan sampai pada top performance-nya saat main Minggu besok," tutup mantan asisten pelatih timnas U-23 ini.

 (fjr/mac)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kedatangan-persipura-persegres-fokus-stamina-43b152.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More