gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham Pensiun, Ini Kata Andik Vermansah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 17 Mei 2013

Beckham Pensiun, Ini Kata Andik Vermansah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beckham Pensiun, Ini Kata Andik Vermansah

Beckham saat bertukar kaos dengan Andik. © AFP


Bola.net - Keputusan pensiun David Beckham tak luput dari pengamatan Andik Vermansah. Meski sedikit menyayangkan keputusan sang mega bintang sepak bola dunia itu, Andik mengaku mendapat pelajaran banyak dari Beckham.

Andik membenarkan pernyataan Beckham yang mengaku dirinya masih bisa bermain di top level, meski akhirnya harus mengambil keputusan pensiun. "Saya rasa memang belum waktunya dia pensiun. Beckham masih bisa bermain penuh setidaknya untuk satu dua musim kompetisi lagi," kata Andik pada Bola.net di lapangan Persebaya, Sabtu (18/5).

Bagi pemain Timnas ini, banyak yang dapat dipetik dari mantan pemain timnas Inggris tersebut. Gelar juara yang diraih di empat negara berbeda merupakan bukti konsistensi seorang Beckham di lapangan hijau.

"Selain tampan, crossing terukur dan tendangan bebasnya, Beckham konsisten dan profesional. Di dalam atau pun luar lapangan," tambah pemain yang pernah merasakan tekel pemain yang mengantarkan Manchester United meraih treble winners di tahun 1999 itu.

Andik menambahkan ia ingin mempelajari kiat-kiat Beckham dalam menjaga staminanya, yang hingga usia 38 tahun masih bisa bermain secara professional. "Dia profesional dalam menjaga kondisi fisik dan staminanya. Tidak pernah cedera lama karena kesalahan sendiri, itu yang saya ingin pelajari dan teruskan," tandas pemain yang masih menyimpan jersey LA Galaxy pemberian langsung dari Beckham ini. (fjr/mac)

18 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/beckham-pensiun-ini-kata-andik-vermansah-03e542.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More