gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Peng Shuai Melaju ke Perempat Final Brussels Terbuka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 24 Mei 2013

Peng Shuai Melaju ke Perempat Final Brussels Terbuka


Bola.net - Unggulan kedelapan dari China, Peng Shuai, mengalahkan unggulan keempat dari Amerika Sloane Stephens 6-2, 6-3 dan maju ke perempat final turnamen tenis Brussels Terbuka.

Peng kini maju ke laga semi final turnamen level Premier dalam karirnya, setelah sebelumnya membuat catatan 1-5 dalam enam pertandingan selevel itu.

Tapi petenis puteri China itu sudah pernah maju ke putaran final turnamen di Ibukota Belgia itu pada 2011 ketika ia kalah atas mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki.

"Rasanya dingin sekali di luar sana, tapi saya mengawali permainan dengan bagus," kata Peng, yang main dua kali para pertandingan Rabu di lapangan tanah liat yang disiram hujan.

"Dua tahun lalu saya pernah maju ke final, jadi sekarang saya amat yakin setelah maju ke putaran semi final," kata Peng, "Saya akana tetap berjuang pada pertandingan berikutnya dan berusaha maju lagi ke babak final." Zheng Jie tidak berhasil menyusul temannya itu setelah kalah 6-3, 3-6, 6-0 atas petenis dari Italia, Romina Oprandi.

Peng dan Oprandi akan bertemu di babak semi final dan kedudukan mereka terpaut 1-1 pada pertemuan sebelumnya.

"Kami baru bertemu beberapa minggu lalu di Portugal dan saya merasa pertandingan itu amat berat," kata Peng, "Ia amat kuat terutama ketika memukul drop shots dan ia bermain bagus di lapangan tanah liat. Ia mengalahkan saya dengan mudah ketika itu." Pertandingan perempat final lainnya antara Roberta Vinci lawan Jamie Hampton dan Varvara Lepchenko lawan Kaia Kanepi, akan diadakan Jumat. (ant/opw)

24 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tenis/peng-shuai-melaju-ke-perempat-final-brussels-terbuka-59bac1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More